Oyo 396 Tibrae Homestay Syariah, Penginapan Murah dengan Suasana Nyaman


Oyo 396 Tibrae Homestay Syariah bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi wisatawan yang sedang liburan di Lembang.  Dengan mengusung konsep syariah, penginapan ini memiliki kebijakan hanya menerima pasangan yang sudah menikah dan bisa dibuktikan dengan dokumen pernikahan yang sah.
Oyo 396 Tibrae Homestay Syariah berada di Kompleks Kidang Mas Blok F3, Jalan Buniasih, Langensari, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.  Lokasinya yang berada di kawasan Lembang berdekatan dengan beberapa tempat rekreasi terkenal di Bandung Barat. 
Diantaranya adalah Taman Begonia yang hanya berjarak sekitar 0,26 km, Gunung Batu yang berjarak sekitar 0,77 km, Air Terjun Maribaya yang berjarak sekitar 1,69 km, dan Taman Lembah Dewata yang berjarak sekitar 1,85 km. 
Lokasi penginapan juga berdekatan dengan destinasi wisata lainnya yang tidak kalah menarik.  Seperti De’Ranch Lembang, Floating Market Lembang, dan Tebing Keraton.  Dengan kondisi ini maka homestay dengan konsep syariah ini bisa menjadi pilihan menginap yang tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi beberapa tempat wisata terkenal di Lembang.
Oyo 396 Tibrea Homestay Syariah menyajikan suasana penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang cukup memadai.  Diantaranya adalah akses WiFi gratis di public area dan kamar, sarapan, kamar mandi dan perlengkapan mandi di setiap kamar, serta TV.
Selain menyajikan suasana yang nyaman dengan lingkungan yang asri dan sejuk, penginapan ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para backpacker karena menawarkan harga yang cukup terjangkau.  Untuk mendapatkan kenyamanan lebih saat beristirahat, para tamu bisa memanfaatkan waktunya dengan menikmati layanan pijat panggilan Bandung Kenkai Syariah.
Layanan pijat panggilan Kenkai syariah merupakan layanan pijat online yang sudah terkenal di wilayah Bandung.  Layanan pijat ini bisa menjadi solusi terbaik bagi para tamu yang ingin memanjakan diri dan menghilangkan kelelahan setelah bepergian.
Dengan konsep syariahnya, layanan pijat halal ini hanya menyediakan terapis wanita untuk pasien wanita dan terapis pria untuk pasien pria sehingga lebih nyaman.  Dengan tenaga terapis yang profesional, Kenkai Syariah menyediakan beberapa jenis terapi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Mulai pijat refleksi, lulur, bekam, akupressure, pijat seluruh badan, pijat urut, pijat bayi dan anak-anak, pijat ibu hamil dan pasca melahirkan, gurah, ruqyah, hingga pembetulan tulang belakang.  Dengan terapi yang tepat, pasien akan mendapatkan manfaat kesehatan secara optimal. 
Diantaranya adalah mengatasi masuk angin, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi ketegangan otot, meningkatkan kualitas tidur, memberikan efek relaksasi, meningkatkan kebugaran, dan melancarkan peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails